Ingin Menjadi Pro Desain Web? Baca ini

Perusahaan membuat jutaan melakukan hal-hal yang dapat Anda lakukan sendiri. Tips bermanfaat yang disajikan di bawah ini akan memberi Anda memulai.

Gunakan navigasi posisi tetap agar pengguna Anda dapat menavigasi dengan mudah. Teknik ini melibatkan penguncian panel navigasi situs saat pengunjung menggulir halaman ke bawah.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pertahankan ukuran halaman Anda seminimal mungkin. Pengguna dengan koneksi internet lebih lambat dapat memutuskan bahwa menunggu tidak layak jika situs Anda memuat secara perlahan. Anda tidak ingin pengunjung menunggu laman dimuat karena mereka mungkin baru saja akan pergi.

Periksa tautan yang rusak sebelum Anda menerbitkan halaman Anda. Pengunjung bisa frustrasi ketika mereka mengeklik tautan yang rusak. Gunakan program atau periksa tautan secara manual untuk memastikan Anda tidak memiliki tautan yang rusak di situs Anda untuk menyelesaikan pekerjaan secara otomatis.

Gambar membantu membuat situs web Anda dan memberikan getaran yang lebih ramah pengguna. Orang-orang akan mengambil lebih banyak waktu menjelajahi situs Anda lebih lama jika memiliki foto untuk diperiksa.

Gunakan Photoshop jika Anda ingin membuat grafis yang tampak profesional untuk digunakan di situs web Anda. Jika Anda tidak memiliki PS, maka bisa membuat situs yang bagus bisa memakan waktu.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tidak masalah bagaimana Anda merancang situs web Anda tampak seperti itu penting bahwa setiap file memiliki ukuran file yang kecil. Ini karena ukuran file situs web Anda secara langsung berkorelasi dengan waktu pemuatan. Anda selalu ingin situs dimuat dengan sangat cepat sehingga pengunjung tidak akan kehilangan kesabaran dengan itu. Anda juga harus ingat bahwa tidak setiap orang yang mengunjungi situs web akan memiliki koneksi Internet kecepatan tinggi. Uji situs web Anda untuk memastikannya dimuat dengan cepat untuk setiap pengunjung.

Ketika Anda mengetahui seluk-beluk desain web, ini memungkinkan Anda untuk berlatih dengan banyak fitur yang berbeda untuk menemukan yang terbaik bagi Anda. Tips yang baru saja Anda baca menunjukkan berbagai hal tentang prosesnya. Yang harus Anda lakukan secara pribadi adalah mempelajari materi ini dengan hati-hati dan kemudian menerapkan apa yang telah Anda pelajari.
Share this article :
+
Previous
Next Post »