Apa yang Perlu Anda Lakukan Untuk Memutihkan Gigi Anda

Dengan semakin banyak orang prihatin tentang penampilan fisik, pemutihan gigi menjadi ritual kecantikan yang biasa bagi sebagian orang. Namun, ada beberapa tindakan pencegahan yang perlu diambil dan hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan opsi mana yang terbaik untuk Anda. Artikel ini memberi Anda beberapa saran yang bermanfaat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pastikan gigi Anda bersih sebelum memulai rejimen pemutihan gigi. Pemutihan gigi bekerja lebih baik menggunakan kanvas kosong, tidak seperti pewarna rambut pada rambut kotor. Jika Anda menggunakan produk pemutih pada gigi yang tidak bersih, Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang tidak merata.

Setelah memutihkan gigi, Anda harus berhati-hati terhadap apa yang Anda konsumsi. Mereka akan menyerap noda dan warna lebih mudah yang dapat menyebabkan perubahan warna. Jauhi makanan gelap atau pewarna setelah gigi Anda memutih. Kopi menodai gigi Anda dengan sangat mudah.

Hentikan merokok jika Anda bisa. Nikotin dari rokok, serta asap, dapat merusak gigi Anda dari waktu ke waktu.

Cobalah minyak kelapa untuk gigi yang lebih putih. Jika Anda mengoleskannya seperti obat kumur, itu bisa memutihkan gigi Anda dalam waktu sekitar 10 menit per hari. Celupkan di sekitar mulut Anda selama 10 menit, lalu keluarkan sebelum menyikat gigi. Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.

Gunakan baking soda untuk menyikat gigi Anda. Telah terbukti menjadi cara alami untuk memutihkan gigi Anda. Pastikan untuk menyikat dengan lembut saat menggunakan baking soda, karena dapat mengiritasi gusi Anda. Menyikat soda kue terlalu sering dapat merusak enamel gigi Anda, jadi gunakan campuran ini seminggu sekali dan perhatikan hasil yang luar biasa !!

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Anda dapat memutihkan gigi Anda dengan berbagai cara. Bahkan jika Anda merawat gigi Anda dengan baik, mereka bisa mulai menguning seiring berjalannya waktu. Jika Anda ingin lebih putih, tersenyum lebih cerah, pelajari cara melakukan pemutihan gigi di rumah.
Share this article :
+
Previous
Next Post »