kerja lulusan mempengaruhi kesehatan dan kebugaran

kerja lulusan mempengaruhi kesehatan dan kebugaran,- Banyak orang yang bekerja di meja sepanjang waktu. Yang lain percaya bahwa mereka berada di kaki mereka selama 40 jam setiap minggu. Tipe kedua lingkungan kerja cara mengobati ereksi lemah dapat menyebabkan rasa sakit dan penderitaan yang signifikan, dan memiliki dampak yang signifikan pada kesehatan dan kebugaran. Namun, tips berikut dapat membantu Anda mempertahankan bentuk fisik terbaik sementara di tempat kerja dan setelah jam.


Duduk di meja

Individu yang harus duduk di meja untuk jam selama hari kerja, sebagai suatu peraturan, menderita kekakuan otot dan nyeri dan nyeri punggung bawah. Terus duduk di posisi yang sama untuk waktu yang lama diketahui mempengaruhi kesehatan manusia dengan cara yang negatif. Ada hubungan antara penyakit jantung dan diabetes tipe II pada individu yang duduk di tempat kerja 40 jam atau lebih setiap minggu.

berdiri

Individu yang berada di kaki mereka selama 40 jam atau lebih setiap minggu menderita, dan orang-orang yang duduk di meja. jam berdiri konstan dapat menyebabkan varises dan penyakit lainnya. Hal ini sering karena kurangnya sirkulasi darah di ekstremitas bawah, di mana otot tidak diperbolehkan untuk berkontraksi dengan baik, seperti dalam berjalan atau berlari.

Apa yang harus dilakukan

Cara termudah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, untuk mengambil langkah-langkah konkret untuk mengatasi masalah umum, yang bekerja di posisi yang sama sepanjang hari. Bagi mereka yang duduk di meja, membuat beberapa perubahan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Bukan lift, naik tangga bila memungkinkan. Ketika di telepon, bangkit dari meja dan bergerak sejauh kabelnya akan mencapai. Bukan memanggil seorang rekan di telepon untuk membahas apa pun yang datang ke meja mereka.

Bagi orang-orang yang berada di kaki mereka sepanjang hari, pertimbangkan memakai sepatu terbaik dengan tumit yang 1 "atau di bawah. Jika memungkinkan, mengubah posisinya, setidaknya untuk saat ini. Mempertimbangkan untuk mengambil istirahat ketika Anda duduk hanya beberapa menit pada suatu waktu. menggeser berat badan bolak-balik dari satu kaki ke kaki lain, dan berjalan kaki singkat. ini akan membantu untuk meminimalkan rasa sakit pada otot, meningkatkan aliran darah.

kondisi serius lainnya yang dapat membahayakan tubuh dan risiko terhadap kesehatan dan kebugaran terlalu banyak cetakan. obat disfungsi ereksi pria Hal ini dapat menyebabkan carpal tunnel syndrome, dan meniadakan otot dan saraf di tangan dan pergelangan tangan. Selain itu, mata dapat terpengaruh ketika layar komputer terlalu dekat. Jarak maksimum layar komputer, menempatkannya setidaknya lengan panjang menjauh. Pastikan layar komputer Anda berada pada tingkat yang sama seperti mata Anda.

Burnout dan Stres

Jenis pekerjaan di mana Anda duduk dalam posisi yang sama atau berdiri dalam posisi yang sama sepanjang hari, sebagai aturan, menyebabkan kelelahan dan stres. Banyak gejala umum dari stres kronis, termasuk kelelahan mental, kelelahan emosional, insomnia, sakit perut, sakit kepala, pilek dan flu, bersama dengan ketegangan otot. Mempertimbangkan kinerja latihan pernapasan atau meditasi berjalan. Mereka dapat membantu Anda memaksimalkan kesehatan dan kebugaran sementara menghilangkan stres.

kerja lulusan mempengaruhi kesehatan dan kebugaran

Share this article :
+
Previous
This is the oldest page